Rechercher dans ce blog

Friday, October 6, 2017

"Devil's Whisper", Film Hollywood Luna Maya Tayang 19 Oktober

Suara.com - Untuk pertama kalinya artis Luna Maya main film Hollywood. Luna bermain di film "Devil's Whisper" garapan sutradara Adam Ripp. 

"Awalnya ditawarin sama pak Manoj langsung. Sempet kepikiran gila ini baru pertama kali bisa nggak ya. Walaupun hanya sebagai guess star tapi nggak apa-apa," kata Luna usai pre-screening "Devil's Whisper" di Gedung MD, Setia Budi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Walau Luna Maya tak banyak beradegan di film ini, namun hal tersebut bisa jadi batu loncatan bagi Luna untuk berkiprah di film internasional.

"Ini satu pembelajaran baru untuk tahu rasanya Hollywod kayak gimana, happy dan deg-degan," tuturnya.

Dalam film ini, Luna Maya memerankan karakter dr. Dian, seorang psikiater yang menangani pasien bernama Alex (Luca Oriel).

Alex sejak kecil bercita-cita menjadi seorang pendeta. Namun petaka datang saat dia menemukan kotak kayu kecil dari lemari neneknya yang ternyata isinya adalah kalung.

Saat kalung itu dipakai, banyak petaka datang menimpa keluarga besarnya.

Film tersebut sudah diputar di Amerika pada 10 Juni lalu dan rencananya 19 Oktober mendatang akan diputar di bioskop Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer