Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Ada Ledakan di Panggung, Dewi Perssik Panik dan Diungsikan

Suara.com - Terjadi insiden ledakan di panggung saat Dewi Perssik bernyanyi dan bergoyang di sebuah acara ulang tahun Perinus di Car Free Day (CFD), Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu pagi (26/11/2017).

Depe, sapaannya, penyelenggara hingga penonton jadi panik dibuatnya. Banyak yang berteriak "kebakaran". Depe sempat diselamatkan dengan dituntun masuk ke tenda khusus artis.

Penyelenggara meminta Depe menunggu sekitar 20 menit untuk memastikan keadaan benar-benar aman. Setelah diusut, ada kabel kebakaran di bawah lantai panggung hingga mengeluarkan asap.

"Katanya ada yang meledak, jadi saya panik dan turun dari panggung," kata Dewi Perssik kepada media usai tampil.

 Depe mengeluarkan aksi goyang gergaji di beberapa lagu dangdut yang dibawakannya, termasuk "Kereta Malam" dan "Oplosan".  Dia merasa bersyukur bisa menghibur penggemar di ajang yang bersamaan dengan CFD.

"Mood saya lagi bagus, sedih kalau menghibur masyarakat sampai tidak tuntas," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer