Rechercher dans ce blog

Saturday, November 25, 2017

Interview: Deddy Corbuzier Dipanggil Sekolah karena Larang Anak Kerjakan PR

Suara.com - Putra Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier mendapat penghargaan dari situs berbagi video YouTube belum lama ini. Azka-sapaan akrab Azkanio-diganjar sebagai YouTuber termuda di Indonesia dengan lebih dari 100 ribu subscribers.

Deddy sebagai orangtua tentu saja merasa bangga. Apalagi, ini bukan satu-satunya kreativitas Azka yang disorot publik.

Pada 2015, Azka bikin heboh dengan video curhatnya berjudul Story of a Broken Home Kid yang diunggah ke YouTube. Juni tahun lalu, dia juga meluncurkan buku berjudul Story of My Life #azkacorbuzier.

Belum lama ini, Suara.com sempat mewawancarai Deddy Corbuzier tentang pencapaian sang putra di usia muda. Kami juga sedikit membahas pola asuh dan didik yang diterapkan Deddy untuk Azka. Berikut wawancaranya:

Sebagai ayah, bagaimana perasaan Anda setelah Azka mendapat gelar YouTuber termuda dengan lebih dari 100 ribu subscribers?

Ya bangga ya, nggak nyangka aja. Pas dikasih tahu itu saya cukup kaget. Ternyata anak saya kreatif banget. Dan video-videonya bisa menginspirasi banyak orang ternyata. Buktinya banyak yang subscribe.

Anda tentunya mendukung apa yang dilakukan Azka selama ini ya?

Ya pasti dukunglah, apapun selama itu positif saya pasti dukung. Ya walaupun saya sempat kaget dengan penghargaan ini tapi saya bangga.

Ngomong-ngomong Anda yang mengajari Azka untuk membuat video ya?

Oh nggak, itu dia edit video sendiri, semuanya dilakukan sendiri. Saya sebagai orang tua mengarahkan aja, semisal diminta soal video yang mau dibuatnya. Justru malah saya mendapat pengetahuan vlog dari Azka, gimana cara bikinnya dan semuanya sampai akhirnya jadi video utuh.

Itu sebabnya belakangan Anda sering buat vlog?

Ya saya mau saingan sama anak saya jadi youtuber. Masa dia yang masih kecil subscribernya sudah banyak tapi saya nggak bisa. Makanya saya mau saingan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer