Rechercher dans ce blog

Sunday, November 26, 2017

Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik Nekat Terobos Jalur Transjakarta

Suara.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengklarifikasi terkait mobilnya yang nekat menerobos jalur bus Transjakarta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Sabtu (25/11/2017)  malam sekira pukul 19.30 WIB.

Waktu itu, menurut Depe-begitu dia akrab disapa, dirinya buru-buru ingin membawa salah satu asistennya yang terkena sesak napak akibat asma.

"Tujuannya dari ANTV ke rumah aku. Jadi kejadiannya asisten aku ada yang kena sesak napas. Ininya biru (sambil nunjuk bibir), jadi kita takut, kita mikir jalan terdekat (menuju rumah sakit) lewat mampang," kata Depe usai mengisi acara di CFD kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Selatan, Minggu (26/11/2017).

Dewi berani masuk jalur Busway sesuai arahan dari Patwal (patroli [pengawal) yang mengawalnya. Saat mobil polisi yang mengawalnya tertinggal di belakang.

Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik Nekat Terobos Jalur Transjakarta - 1

"Sesuai arahan (dari Patwal). Tadi ada pertanyaan kenapa yang ngawal nggak di depan, kenapa tertinggal dan ada dibelakang. Jadi, untuk yang pernah dikawal sama Patwal pasti pernah mengalami dan tahu posisinya seperi apa," ungkap Angga, manajer sekaligus suami Dewi yang mendampingi istrinya saat bertemu media.

Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik Nekat Terobos Jalur Transjakarta - 2

"Patwal tugasnya membuka jalan. Jadi kalau ketemu perempatan  yang dari ke-4 arah dia akan menutup jalur tersebut sehingga kita bisa lewt. Otomatis dia tertinggal dibelakang, jadi saat tertinggal dia terjebak macet karena volume kendaraan pada jam tersebut penuh," jelas Angga lagi.

Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik Nekat Terobos Jalur Transjakarta - 3

Dalam keadaan panik, Angga yang kebetulan sedang menyetir langsung berhadapan dengan petugas penjaga portal jalur Busway. Namun, menurut Angga dan Dewi, sang petugas tidak memberi izin walau keadaannya darurat.

Ternyata Ini Alasan Dewi Perssik Nekat Terobos Jalur Transjakarta - 4

Petugas pun menyuruh Angga keluar dari mobil dan meminta izin ke polisi yang kebetulan sedang bertugas. Namun, petugas tersebut malah mendorong Angga dengan dadanya seperti menantang.

"Jadi petugasnya yang ngotot, polisinya mengizinkan. Apakah petugas portal itu kewenangan lebih," jelas Depe.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer