Rechercher dans ce blog

Saturday, December 2, 2017

Bebas Bebas Aja, Soujah yang 'Bercinta' dengan HIVI

Suara.com - Band Souljah baru saja merilis single terbaru berjudul "Bebas Bebas Aja". Meski hanya single, band yang diawaki Danar (vokalis), Renhat (bass), Sais (toasting), dan David (keyboard) ini yakin lagunya akan menjadi hits tahun 2018.

Apalagi, kata Danar, "Bebas Bebas Aja" ini sebagai titik awal Souljah merilis album barunya. Menariknya, Souljah mengajak Band HIVI yang genre-nya sangat berbeda dengan Jamaican Music dalam single terbarunya ini.

"Kenapa sama HIVI balik lagi ke lagunya. Karena memang sudah kepikiran asyik kalau dapat soul yang muda dengan lagu ini. Lagunya kan bukan Souljah banget, asyiknya ya bareng HIVI jadi menambah bumbu dan lebih dapat soul-nya," ungkap Danar ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017).

Menurut Renhat, lagu ini memang dibuat dari pengalaman pribadi sang vokalis yang saat itu sedang jatuh cinta. Karena bercerita soal cinta itulah akhirnya tepat mengajak HIVI untuk berkolaborasi.

"Jadi Danar waktu itu lagi berbunga-bunga. Kita sindir aja, 'Cie nggak apa-apa mau jatuh cinta mah bebas bebas aja nggak perlu dirahasiain'," tutur Renhat di tempat sama.

Danar menambahkan kenapa akhirnya lagu bertema cinta ini dipilih, karena dari keseluruhan hidup dasarnya adalah cinta. Souljah sudah cukup beragam membuat lagu dengan lirik yang berbeda seperti pertemanan dan Tuhan.

"Basic menurut kami cinta itu adalah yang menjadi dasar kehidupan kita. Jadi tidak bertema sosial, yah untuk kali ini inspirasi datang dari perasaan jatuh cinta. Ya kali ini datangnya dengan itu. Dengan cinta kita bisa melakukan hal-hal sosial," tandasnya. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer