Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 13, 2017

Gempita Jadi Anak Paling Disayang Publik, Kalahkan Rafathar

Suara.com - Gempita Nora Marten berhasil meraih penghargaan di ajang Mom & Kids Awards 2017 untuk kategori Kids Seleb Kesayangan, yang digelar di Studio MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/12/2017).

Putri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia, yang baru menginjak usia dua tahun itu berhasil menyisihkan enam anak selebriti lainnya, yakni Rafathar (anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Arsy (anak Anang Hermansyah dan Ashanty), Bilqis Khumairah Razak (anak Ayu Ting Ting), dan El Barack Barack Alexander (anak Jessica Iskandar).

"Senang, terharu banyak yang sayang sama Gempi, nggak hanya kita keluarga. Tapi semua sayang sama Gempi," ucap Gisel  bangga setelah menerima piala.

Gisel senang putrinya bisa meraih penghargaan dan itu berkat masyarakat banyak yang memilih Gempi untuk menjadi pemenang. "Semua juga gemes pasti kesayangan kita semua lah. Makasih banyak banget yang SMS yang sayang sama Gempi".

Meskipun Gempi belum mengerti penghargaan yang telah ia diterima, Gempi terlihat senang saat pegang piala.. Bagi Gisel, penghargaan yang diterima Gempi jadi bukti putrinya sudah bisa membanggakan orangtua.

"Kan banyak yang gempi harus lakukan nyanyi, segala macam. Dia udah nurut aja aku sudah senang banget. Dia biasa kalau ditawarin makanan yang dia nggak suka, (gempi bilang) nggak (mau) puasa. Kalau makan yang dia suka baru deh," cerita Gisel.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer