Rechercher dans ce blog

Sunday, December 17, 2017

Kata Nindy soal Genk Pertemanannya dengan Ashanty-Olla Ramlan

Suara.com - Penyanyi Nindy Ayunda baru-baru ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, dan Ussy Sulistiawati. Banyak warganet berspekulasi, hubungan mereka tergabung dalam genk baru di kalangan selebriti.

Namun, Nindy membantahnya, dan memastikan kalau itu bukanlah sebuah genk.  Yang dilakukanya hanyalah kumpulan teman-teman dekat untuk berbagi cerita saja.

"Nggak ada genk, nggak dinamain juga. Untuk seru-seruan saja," kata Nindy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Nindy mengungkapkan, pertemanannya dengan Ashanty, Ussy, Olla, dan Ririn sudah terjalin lama. Hanya saja, saat itu grup arisannya beda-beda, dan akhirnya ketemu kecocokannya

"Pada saat itu sudah dekat sama Ashanty, sama mami Olla, sama Ririn, tapi grupnya beda. Aku sama Ririn ketemunya pada saat apa, atau tergabung di arisan. Pas saat kita hamil barengan, aku suka barengan, dan kita hampir sama. Hamil akhirnya bareng, dan bikin foto berempat. Dan mami lahiran kita tetap main (Olla), dan aku kenal mami sebelum aku kawin," ungkapnya.

Sampai akhirnya mereka berlima memiliki masalah yang mirip, dan seringkali menjadi tempat curhat. Itu membuat Nindy merasakan pertemanan mereka semacam 'soul sister'.

"Jadi ada masalah ada tempat curhat, kayak soul sister, aku kan sendiri anak perempuan. Jadi aku menganggapnya kayak keluarga. Kakak Ririn anaknya seru," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer