Rechercher dans ce blog

Sunday, December 17, 2017

Nana Mirdad dan Andrew Jadi Norak Ketemu Bintang "Star Wars"

Suara.com - Pasangan artis Andrew White dan Nana Mirdad mewujudkan mimpinya hadir di acara World Premiere "Star Wars: The Last Jedi" yang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Sabtu 9 Desember 2017.

"Itu pengalaman amazing yang aku sama Adrew discribe, nonton 'Star Wars: The Last Jedi', sebagai salah satu hal yang aku sama Adrew nggak akan kami lupakan," kata Nana di acara film "Star Wars The Last Jedi" di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017).

Pasangan ini bahkan terlalu antusias sampai tidak sadar jika mereka terlalu 'norak' ketika berdekatan dengan para bintang "Star Wars".

"Itu kalau nonton videonya, kita banyak kayak mau ambil gambar aja, kita masih terlalu excited," kata Andrew. "Benar-benar norak banget kita di sana," timpal Nana.

Puncaknya, mereka berdua diberi kesempatan untuk wawancarai aktor Mark Hamill, pemeran Luke Skywalker.

"Terus terang aku belum pernah wawancara orang, apalagi artis yang di mana kita juga penggemar. Jadi nggak hanya 'hai apa kabar?' kita bener-bener yang penggemar gila. Masuk ke ruangan-ruangan itu aja kita bener-bener yang 'wow ini pahlawan di masa kita kecil'," kenang Andrew.

Berbeda dengan Nana yang tak bisa mengendalikan emosi ketika mewawancarai Mark Hamill. Kakak Naysila Mirdad seperti terkunci mulutnya saat mengajukan pertanyaan kepada sang bintang.

"Aku pada saat itu nggak wawancara langsung sih, karena terus terang tangan aku udah dingin banget dan aku udah gagap banget, jadi susah ngapa-ngapain. Harusnya kita bisa gantian, tapi aku setiap ngeliat mereka jadi kaku gitu loh," kata Nana.

Andrew sebetulnya merasakan hal sama seperti Nana. Beruntung dia bisa beradaptasi setelah tahu Mark seorang aktor yang begitu ramah.

"Yang bikin kita lebih pede dan lebih seneng, mereka itu baik banget, nggak sombong, emang grogi banget sih, banget, banget, banget," kenang ayah dari Jason dan Sarah itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer