Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 13, 2017

Pangeran William dan Harry Bintangi "Star Wars: The Last Jedi"

Suara.com - Pangeran Inggris, William dan Harry, turut membintangi film "Star Wars: The Last Jedi", di mana kedua bersaudara tersebut memainkan peran kecil (cameo). William dan Harry pun muncul di acara karpet merah penayangan perdana bersama para pemeran "Star Wars: The Last Jedi" di London, Selasa 13 Desember 2017.

Acara yang dihelat di Royal Albert Hall itu menampilkan para bintang Star Wars: The Last seperti Mark Hammill, John Boyega, Daisy Ridley, dan Adam Driver. Mereka bergabung dengan William dan Harry di karpet merah dikelilingi pasukan stormtrooper.

"Ini bukan hanya film penuh dengan laga. Ini film paling emosional yang akan menarik Anda ke berbagai arah secara spontan," kata John Boyega tentang kesannya terhadap film itu.

Difilmkan di Pinewood Studios dekat London dan di pantai barat Irlandia, "Star Wars: The Last Jedi" merupakan film kedelapan dalam rangkaian antariksa dan berjalan menuju 153 menit yang panjang. "Star Wars: The Last Jedi" diperkirakan akan memuncaki box office secara global pada 2017 ini.

Wiiliam dan Harry rupanya muncul di film tersebut sebagai pasukan stormtrooper. Mereka tampil tertutup dari kepala hingga kaki dengan pakaian baja berwarna putih.

Di karpet merah, mereka disambut sosok robot BB-8 dan disuguhi helm stormtrooper sebagai cendera mata. (Asiaone)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer