Rechercher dans ce blog

Thursday, December 14, 2017

Pelantun "Jaran Goyang" Paling Dicari di Google Sepanjang 2017

Suara.com - Penyanyi dangdut Nella Kharisma menjadi perempuan paling dicari sepanjang 2017 melalui mesin pencari Google di kategori Selebriti dalam 10 besar.

Di tempat kedua bertengger nama Young Lex, kemudian urutan ketiga dan keempat masing-masing Hamish Daud dan Gal Gadot.

Sementara itu, Bastian Steel di urutan kelima. Selanjutnya secara berturut-turut masuk nama Gong Yoo, Tora Sudiro, Wanna One, Black Pink dan paling buncit Ayu Laksmi.

Nella Kharisma, yang lahir di Kediri, Jawa Timur, pada 23 tahun yang lalu, mendadak jadi selebriti fenomenal berkat lagunya berjudul "Jaran Goyang" dengan balutan musik koplo ciptaan Yons DD dan Catur Arum.

Lagu yang mengalirkan tiga bahasa; Indonesia, Jawa dan Inggris ini menjadi langgaran para penyanyi di acara-acara. Rasanya tak afdol tak membawakan lagu tersebut karena audiens juga ingin bergoyang diiringi lagu yang liriknya tentang ilmu pelet itu.

Menurut rilis Google yang diterima Suara.com, Rabu (13/12/2017), orang Indonesia terus mencari konten lokal​. Bahkan, untuk pertama kalinya dalam sejarah "Year in
Search" di Indonesia, lagu dan film karya anak bangsa menempati dua peringkat teratas daftar penelusuran terpopuler di Indonesia, yakni "Surat Cinta untuk Starla" dan "Pengabdi Setan".

Sementara itu, untuk kategori lagu, masyarakat di Indonesia paling banyak mencari frase "Despacito" (Luis Fonsi ft. Daddy Yankee).

Di urutan kedua lagu milik Payung Teduh, "Akad". Lalu ketiga bertengger Asal Kau Bahagia (Armada) dan Bukti (Virgoun).

Urutan kelima dan keenam ada "Shape of You (Ed Sheeran) dan Sayang (Via Vallen). Berikutnya berturut-turut lagu "Attention" (Charlie Puth), "Jaran Goyang" (Nella Kharisma), "Havana" (Camila Cabello ft. Young Thug) dan paling buncit "New Rules" (Dua Lipa).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer