Rechercher dans ce blog

Sunday, December 17, 2017

Sarah, Putri Nana Mirdad Punya Bakat Akting

Suara.com - Lama tak tampil di layar kaca maupun layar lebar, Nana Mirdad mengaku sudah kangen dengan dunia akting yang telah membesarkan namanya.

"Pasti. Karena buat aku akting itu passion ya, jadi itu yang buat aku nggak bisa hilang," kata Nana saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/12/2017).

Bintang sinetron "Jagoan Silat" berusia 32 tahun ini belum bisa memenuhi keingin penggemar yang ingin menonton dirinya berakting lagi. Apalagi, Nana kini tinggal di Bali dan masih fokus mengurus dua buah hatinya, Jason dan Sarah.

"Jadi setiap beberapa bulan sekali kalau aku nonton film terus akting orangnya keren banget itu masih suka kayak ada perasaan 'haduh aku kepengen lagi'," kata Nana Mirdad.

Istri dari artis Adrew White ini dibesarkan dari keluarga yang menjalani karier sebagai penghibur. Sehingga, Nana sulit menghilangkan minatnya di dunia akting.

Nana mengaku senang Sarah sudah memperlihatkan bakat seninya. Menurutnya, Sarah senang jadi pelakon.

"Dia (Sara) suka akting nih," sambil menunjuk putrinya.

Andrew mengatakan, sebagai suami tetap mendukung Nana jika meneruskan lagi karier jadi artis. Menurutnya, Nana memilih urus anak karena pilihan istrinya itu.

"Dia mau break sementara ngurus anak, silahkan, aku support banget dia untuk akting dan nyanyi karena aktingnya emang bagus, nyanyinya emang bagus. Jadi bukan sekedar kerjaan doang, dan dia passionate, bikin dia lebih seneng," kata Andrew.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer