Rechercher dans ce blog

Sunday, December 17, 2017

Selamat, Vicky Shu Hamil Anak Pertama

Suara.com - Artis Vicky Veranita Yudhasoka atau dikenal Vicky Shu (30) tengah hamil, lho!.

Sang ibunda, Faiza Al Jufri, telah mengumunkan Vicky Shu sedang mengandung anak pertama, hasil pernikahan dengan Adem Imam, melalui akun Instagram pribadinya @faiza_aljufri, pada Sabtu (16/12/2017).

Perempuan yang mengenakan busana hijab itu menampilkan video boomerang dirinya bersama Vicky yang tengah senderan di sofa di sebuah tempat outdoor.

Mereka kompak menampilkan mimik wajah duck face. Selain itu, Vicky juga menjulurkan lidah dan tetap saja dia terlihat cantik.

Faiza Al Jufri menulis caption bahwa dirinya sedang bersantai dengan "bumil" (ibu hamil) di waktu hari libur. Mereka berada di tempat peristirahatan tepi pantai yang menyenangkan perasaan.

"Relax w bumil @vickyshu," tulis Faiza lalu mengakhirinya dengan tagar #mylove #mydaugter #happyholiday.

Vicky Shu hamil

Baru tiga jam lalu, Faiza menampilkan video boomerang berikutnya. Mereka terlihat berada sedang liburan di tempat peristirahatan mewah tepi pantai.

Faiza mengenakan hijab dan kacamata hitam, sedangkan pelantun "Mari Bercinta 2" itu duduk santai dan masih menampilkan wajah duck face-nya yang menggemaskan.

Faiza menulis caption untuk postingan video tersebut "Egalegol karo dengan bumil (bergoyang dengan ibu hamil) @vickyshu #mydaugther #mylove #happyholiday #mamakerjamannow."

Warganet bernama @inassa_imania mengucapkan selamat kepada Faiza yang bakal mendapatkan cucu lagi dan juga mendoakan Vicky selalu sehat.

Vicky Shu hamil

Faiza lalu menjawab dengan rasa syukur. "Alhamdulillah Aamin makasih ya."

Vicky Shu dan Ade Imam melangsungkan akad nikah di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Ade memberikan uang mahar sebesar Rp2.392.017 sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, 23 September 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer