Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 13, 2017

Wajah Gracia Indri-Roger Danuarta Dibilang Mirip, Netizen: Jodoh?

Suara.com - Artis Gracia Indri memosting foto terbarunya bareng pemain sinetron Roger Danuarta di media sosial Instagram. Di foto tersebut, Gracia dan Roger berpose sangat dekat seraya tersenyum.

Di caption, Gracia menyebut pertemuannya dengan Gracia merupakan momen istimewa.

"BTS sesuatu. Yang ketemunya selalu di edisi spesial. Can’t wait, tunggu di bulan Desember ini ya," tulis Gracia.

Tak jelas hal spesial apa yang akan dilakukan Gracia dan Roger. Yang pasti, foto tersebut langsung diguyur ratusan komentar netizen.

@ningsihmaryono.imam84 menulis, "Mbak @graciaz14 cocok sama Roger daripada sama sang mantan."

@prrida_herlina menambahkan, "Wajahnya mirip apakah jodoh??"

Dilanjutkan @raniangraenii, "Cocok banget."

"Kalian serasi. Semoga jodoh, Amin. Tuhan Yesus memberkati," @lialialia.lia.

Wajah Gracia Indri-Roger Danuarta Dibilang Mirip, Netizen: Jodoh? - 1

Seperti diketahui, perceraian Gracia Indri dengan David "NOAH" baru saja diputus Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat. Keputusan itu telah ditetapkan pada tanggal 21 November 2017. Humas Pengadilan Negeri Bandung Wasdi Permana mengatakan hal itu kepada media, Rabu (6/12/2017).

Menurut Wasdi, tindakan tersebut diambil karena Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang mengadili. Alasannya, alamat tergugat, David, tidak berdomisili di wilayah hukum PN Bandung.

"Kan dalam gugatan disebutkan bahwa alamat tergugat adalah Cijawura, Kota Bandung. Ternyata ketika dipanggil juru sita dari kami, nggak ketemu. Yang bersangkutan tidak ada di situ," jelas Wasdi Permana.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer