Rechercher dans ce blog

Saturday, February 17, 2018

3 Anak Artis Tertangkap Narkoba, Satu Anak Kembar Meninggal

Suara.com - Dunia artis Tanah Air tengah siaga narkoba. Bagaimana tidak, di Februari 2018 ini, tiga artis terkenal tersandung kasus narkoba dalam waktu hampir bersamaan.

Hal ini semakin menguatkan anggapan masyarakat bahwa artis identik dengan narkotika dan barang haram sejenisnya.

Dalam edisi berita terpopuler selama seminggu ini, tim Entertainment Suara.com akan kembali menghadirkan berita-berita tentang artis yang tertangkap karena kasus narkoba.

Selain itu, ada beberapa berita lainnya yang tak kalah menarik, dan menyita perhatian pembaca. Semua telah kami himpun dalam sebuah artikel menarik, berikut ini:

Artis Fachri Albar dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

1. Fachri Albar Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

14 Februari seharusnya menjadi Hari Valentine yang menyenangkan bagi Fachri Albar. Namun, putra musisi senior Ahmad Albar ini malah harus berurusan dengan polisi.

Fachri Albar ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan sekitar pukul 07.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti narkoba seperti sabu, dumolid dan ganja.

Baca berita lengkapnya di sini

Artis Roro Fitria saat gelar perkara kasus sabu di Polres Jakarta Selatan, Kamis [15/2/2018]. [suara.com/Wahyu]

2. Roro Fitria Tahan Tangis saat Gelar Perkara di Polda

Masyarakat masih terkejut dengan penangkapan Fachri Albar dalam kasus narkoba. Namun berita tak kalah mengejutkan kembali datang dari dunia artis yang juga tertangkap karena kasus narkoba.

Kali ini adalah artis sensasional Roro Fitria. Roro Fitria yang kerap membuat kontroversi itu ternyata ditangkap polisi karena memesan sabu kepada seorang fotografer berinisial WH. Dari penangkapan, polisi menemukan sabu seberat 2,4 gram dari tangan Roro Fitria.

Saat polisi melakukan gelar perkara, Roro Fitria tak kuasa menahan tangis.

Baca berita selengkapnya di sini

Artis Dhawiya Zaida saat rilis pengungkapan kasus narkotika oleh Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Jakarta, Sabtu (17/2/2018). [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

3. Putri Elvy Sukaesih Tertangkap Pakai Narkoba

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dibuat malu dengan penangkapan putrinya yang juga seorang artis, Dhawiya Zaida dalam kasus narkoba. Penangkapan itu dilakukan di rumahnya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Tapi ternyata, bukan Dhawiya saja yang ditangkap dalam penggerebekan saat itu. Dua kakak Dhawiya bersama kakak iparnya yang tengah hamil enam bulan juga ikut terciduk. Mereka bersama kekasih Dhawiya, Muhmmad ditangkap karena bersama-sama tengah menggunakan narkoba.

Baca berita selengkapnya di sini

Marissa Nasution. (Suara.com/Ismail)

4. Salah Satu Bayi Kembar Marissa Nasution Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Marissa Nasution. Aktris sekaligus presenter itu kehilangan salah satu bayi kembarnya yang baru dilahirkan.

"Tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin," tulis Marissa dalam bahasa Inggris lewat akun Instagram-nya, Selasa (13/2/2018).

Kehilangan Moana tentu saja membuat Marissa dan suaminya yang berkewarganegaraan Jerman, Benedikt Brueggemann terpukul. Tapi setidaknya mereka masih bisa tersenyum lantaran bayinya yang lain selamat.

Baca berita selengkapnya di sini

Juwita Bahar (Instagram)

5. Keluarga Copot Nama 'Bahar' dari Juwita Bahar

Keluarga besar Bahar resmi mencopot nama 'Bahar' dari Juwita. Kini, anak Anisa Bahar dan Memo Sanjaya tersebut hanya boleh menggunakan nama aslinya yakni Juwita Thofany Sanjaya ketika manggung di industri hiburan.

Hal itu pun dikonfirmasi langsung oleh kakak Anisa Bahar, Joel Bahar kepada wartawan dalam jumpa media di kawasan Cawan, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (17/2/2018).

"Memang awal mula pembentukan keluarga Bahar saya yang mengusulkan. Waktu 2010 Juwita masuk di keluarga kami setelah dia tinggal sama bapaknya pakai Juwita Thofany. Saya yang berikan Juwita Bahar," jelas Joel Bahar.

Baca berita selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer