Rechercher dans ce blog

Sunday, February 18, 2018

4 Hari di Tahanan Polres Jaksel, Begini Kondisi Fachri Albar

Suara.com - Artis Okan Cornelius mendatangi Polres Jakarta Selatan pada hari ini Minggu (18/2/2018). Kedatangannya ke sana untuk menjenguk temannya, Fachri Albar yang sedang ditahan terkait kasus kepemilikan narkoba.

"Fachri sehat," kata Okan ditanya awak media soal kondisi kesehatan Fachri saat hendak meninggalkan Polres Jakarta Selatan.

Saat bertemu di dalam, Okan mengaku tak banyak membahas kasus yang sedang menjerat Fachri. Dia hanya memberikan semangat agar temannya itu bisa melewati masalahnya dengan tabah.

Artis Fachri Albar dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

"Hanya ngobrol-ngobrol aja dan nggak nanya tentang yang bergulir juga. Kita kayak teman dan sahabat aja, kita sebagai teman hanya memberi support aja," ujarnya.

Sepenglihatan Okan, Fachri juga terlihat tegar. Dia juga yakin, temannya itu sudah siap menerima konsekuensi akibat  perbuatannya itu.

"Biasa aja tidak ada yang di keluhkan," ujarnya.

Fachri Albar ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya, Perumahan Serenia Hills, Cirendeu, Jakarta Selatan, 14 Februari lalu. Ayah dua anak itu ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,8 gram.

Tonton juga video ini:

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer