Rechercher dans ce blog

Monday, February 19, 2018

Ayu Laksmi Prihatin Fachri Albar Tesandung Kasus Narkoba

Suara.com - Artis Ayu Laksmi mengaku prihatin dengan dengan Fachri Albar yang tengah tersandung kasus narkoba. Laksmi dan Fachri yang sama-sama membintangi film Pengabdi Setan menganggap, Fachri seperti keluarga sendiri.

"Dia adalah keluarga besar Pengabdi Setan. Mudah-mudahan Fachri diberikan kekuatan dan kesadaran untuk memghadapi terhadap apa yang terjadi," kata Ayu Laksmi di acara Press Conference: iflix Original - Pengabdi Setan, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Artis Fachri Albar dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Ayu Laksmi berharap apa yang terjadi dengan Fachri Albar bisa dijadikan sebagai bahan renungan dan pelajaran untuk semua, khususya kalangan artis. "Karena kan Fachri adalah aktor yang berbakat," lanjutnya.

Ayu Laksmi berharap Fahri Albar dan teman-teman artis lainnya bisa menjauhi diri dari bahaya narkotika.

"Kalau saya pribadi mungkin lebih bagus jadi artis aja, itu satu hal yang baik. Karena dibanding narkoba satu hal yang berbahaya dan juga merugikan diri sendiri," jelasnya.

"Jadi saran saya mudah-mudahan para artis yang mungkin sudah terlanjur pernah mencoba atau bagi yang baru berkeinginan mencoba, lebih bagus berkesenian dari pada narkoba," tutur Ayu Laksmi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer