Rechercher dans ce blog

Friday, February 23, 2018

Elly Sugigi: Demi Allah Saya Nggak Kuat

Suara.com - Hubungan Elly Sugigi dengan berondong Irfan Sbaztian membuat artis 46 tahun mendapat banyak hujatan. Elly bahkan harus bertengkar dengan putrinya sendiri, Ulfi Damayanti.

Ulfi tak suka sang ibu kembali memacari berondong. Ulfi sepertinya masih sakit hati dan tak terima dengan kisah Elly Sugigi yang menikah seumur jagung dengan Ferry Anggara. Ulfi bahkan berani menyebut kalau Irfan Sbaztian hanya memanfaatkan ibunya untuk meraih popularitas di dunia artis.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

Tidak itu saja, Elly Sugigi juga harus menahan segala hujatan yang begitu kejam dari warganet. Warganet menuding Elly tak kapok kembali memacari berondong. Warganet juga menganggap lebih mempedulikan si berondong daripada putrinya sendiri.

Celotehan dan hujatan dari warganet rupanya membuat Elly Sugigi tak sanggup menerimanya. Bintang sinetron Rahmat Cinta ini bahkan mengaku tak sanggup menerima segala hujatan dari warganet. Hal itu ia ungkapkan di Instagram.

"Demi Allah saya nggak kuat dengan semua ini. Hujatan orang sudah kelewat batas, apa yang saya tidak lakuan, semua yang saya perbuat dijadikan bahan," kata Elly Sugigi di Instagram.

Menurut Elly Sugigi, sikap anaknya yang membenci dirinya juga ia yakin karena hasutan seseorang. Ia juga sekaligus menegaskan kalau Irfan Sbaztian bukan pria buruk, seperti yang dituduhkan selama ini.

"Anak saya tidak begtu kalau tidak dikompor-kompori. Dia anak baik, saya didik dia supaya baik, semua salah duga terhadap irfan. Demi Allah dan Rasulullah selama lima bulan kenal Irfan, dia tidak pernah minta apa-apa sama saya. Saya berani bersumpah di atas Alquran," jelas Elly Sugigi.

"Sebtulnya saya mau sabar, tapi ini sudah kelewat batas. Apa salah saya bantu Irfan buat masuk di dunia entertaint, semua mantan suami saya juga saya bantu kok," sambung Elly Sugigi.

Elly Sugigi pun menduga, sikap warganet yang ia terima karena dirinya tak memiliki fisik sempurna. Elly pun merasa seperti tak layak setiap menjalani hubungan dengan pria muda dan  tampan.

Elly Sugigi bersama putrinya, Ulfi Damayanti. (Instagram)

"Kalian punya perasaan nggak sih, menghina dan ngatain orang seperti itu. Sya memang nggak cantik, jelek, tapi apa salah saya berteman dengan cowok cakep. Apa salah saya sama Irfan berteman baik, lebih dari baik. Saya tidak berharap buat menikah sama dia, karena saya sadar siapa saya," tuturnya.

Elly Sugigi pun menegaskan bahwa dirinya sangat sayang dan peduli kepada putrinya. Ia bahkan kerja keras selama ini demi masa depan sang putri.

"Mungkin bila saya ninggalin dunia entertain kalian puas, tidak hujat saya lagi, hina saya lagi. Saya akan tingglkan dunia entertaint bila anak-anak saya lulus kuliah dan bekerja. Karen tujuan hidup saya hanya buat anak-anak saya sekolah tinggi. Saya tidak membenci anak saya yang sudah benci Irfan. Tolong kalian pahami keadaan saya saat ini, mungkin kalau wajah saya cantik, kalian tidak akan hujat saya seperti ini," ujar Elly Sugigi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer