Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 20, 2018

Elly Sugigi Dipacari Lelaki 26 Tahun, Padahal Kapok dengan Brondong

Suara.com - Pernah gagal merajut asmara dengan brondong tak lantas membuat Elly Sugigi jera. Buktinya, perempuan 46 tahun tersebut baru saja mengumumkan tengah menjalin hubungan spesial dengan bintang sinetron, Irfan Sbaztian, lelaki berusia 26 tahun.

Kata Elly Sugigi, ia tidak mau terjebak dengan kehidupan masa lalu. Sebisa mungkin, Elly Sugigi selalu membuka hati meski sudah empat kali bercerai.

"Kapok ya kapok (pacaran dengan lelaki lebih muda alias brondong) takut masa lalu kita begini. Ya jalani dulu aja sampe mana hati saya mentoknya. Sampe mana hati saya sadarnya. sampe mana hati saya lihat Irfan, kalo Irfan punya jodoh saya doain ya," katanya saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa (20/2/2018).

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian sendiri sudah berpacaran sejak lima bulan lalu. Sayangnya hubungan mereka belum mengantongi restu dari kedua anak Elly Sugigi.

"Beda umur kita 20 tahun. Dan jujur anak kurang setuju. Tapi anak sudah dikasih pengertian, 'Mama cuma butuh nyaman, mama butuh teman jalan.' Ka Irfan sendiri dan aku juga sendiri yang penting malam Minggu Irfan jalan sama saya," ujarnya lantas tertawa.

Meskipun ditanggapi sinis netizen soal hubungannya dengan Irfan Sbaztian, Elly Sugigi tak mau ambil pusing. Meskipun dia tak menampik sempat sedih membaca komentar negatif yang datang.

"Banyak banget yang komentar, 'Matanya buta apa ya mau sama Mpok Elly.' Ku kan wanita juga. Aku akui dia (Irfan Sbaztian) ganteng ya," kata Elly Sugigi.

"Kadang-kadang Instagram dia tuh comment cewek bilang aku hina banget, sampe aku dikatain begitu. Apa aku nggak boleh bersanding sama orang lain. Kok tega banget ya," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Elly Sugigi menikah dengan Ferry Anggara, lelaki yang berusia 19 tahun lebih muda darinya. Namun pernikahan mereka berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Mei 2017.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer