Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Gara-gara Ini, Laura Basuki Takut Dicium Suami

Suara.com - Aktris Laura Basuki ternyata tak selalu percaya diri saat berhadapan dengan suaminya, Leo Sandjaja. Dia minder saat dirinya tak harum.

"Kalau orang bilang abis nikah akan cuek, tapi nggak juga. Aku ternyata takut kalau dicium suami terus nggak wangi haha jadi lebih menjaga diri lagi," kata Laura ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Karena itu, Laura sejak menikah pada 2011 lalu, cukup selektif memilih pewangi pakaian. Meskipun, kata dia, suaminya tak terlalu cerewet soal itu.

"Kalau nyuci baju juga harus yang ada pewanginya, supaya lebih percaya diri. Nggak cuma sama suami tapi begitu ketemu orang, di lokasi syuting seharian tapi tahan lama wanginya," ujarnya.

"Hmm suami nggak pernah request sih mau wangi-wangian seperti apa. Terserah, yang penting aku nyaman sama wanginya, dan biasanya yang aku pakai, dia juga suka," ujarnya lagi.

Laura mengakui dirinya masuk tipikal perempuan perfeksionis. Apalagi dalam berbagai kesempatan, dia kerap memperhatikan penampilan sedetail mungkin agar selalu memesona.

"Perfeksionis sih. Kayak aku ke suatu event, aku pasti pikirin benar bajunya, terus kalau parfum aku juga pilih-pilih. Nggak suka yang baunya terlalu strong, tapi kalah soft cuma tahan lama wanginya," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer