Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Lagunya Sukses, Afgan-Isyana Ungkap Kisah Awal Ciptakan 'Heaven'

Suara.com - Tiga musisi ternama Tanah Air, Afgan Syahreza-Isyana Sarasvati-Rendy Pandugo, bersyukur lagu "Heaven" hasil kolaborasi mereka yang dirilis pada, Rabu (14/2/2018) lalu, sukses dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Afgan menceritakan, terbentuknya kolaborasi diantara mereka berawal dari ketidaksengajaan. Mulanya, kata Afgan, dia terkejut Isyana mau berkolaborasi menyanyikan lagu "Heaven".

"Awalnya ini berdua doang sama Rendy, tapi terus ngajak Isyana ke studio. Tadinya nggak ada niat buat kolaborasi. Awalnya cuma buat hangout doang, eh terus si Isyana mau. Dia jarang banget keluar rumah anaknya. Setiap kali diajak (keluar) pasti nggak mau. Tapi pas hari itu dia bisa datang. Lumayan kaget kita pas dia bisa datang," cerita Afgan dalam jumpa media di The Pallas, SCBD, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

"Yaudah deh pas itu munculah ide, tapi ini bener-bener nggak direncanain. Jadi saya seneng banget bisa kolaborasi dengan Isyana dan Rendy," sambungnya.

Isyana menambahkan ide kolaborasi itu muncul setelah mereka iseng-iseng menciptakan nada-nada pakai gitar ketika berkumpul di studio.

"Ya awalnya juga kita kan nggak bilang yuk kita bikin kolaborasi. Tapi awalnya kita jamming. Tiba-tiba pas jamming eh enak-enak jadi akhirnya udah jadiin aja kolaborasi," tutur Isyana.

Terkait penamaan judul "Heaven", Isyana mengatakan karena pesan dalam lagu tersebut diangkat dari kehidupan sehari-hari. Lagu ini dibuat agar orang-orang lebih menikmati kehidupan asmaranya.

"Lagunya tuh terinspirasi dari kehidupan sehari-hari aja. Pingin lebih meng-highlight simple taste in love itu, enjoy being happiness. Kadang kan orang relationship-nya udah usang banget, complicated, jadi biar inget-inget lagi dari hal-hal yang simple, dengan senyuman dia, sebenarnya sudah bikin kita merasa bahagia. 'Heaven' di sini tuh perumpamaan dari kebahagiaan," jelas Isyana.

Trio Afgan Syahreza-Isyana Sarasvati-Rendy Pandugo dalam jumpa media di The Pallas, SCBD, Jakarta, Rabu (21/2/2018). [Suara.com/Sumarni]

Sementara itu, Afgan menyatakan "Heaven" bukanlah lagu komersil. Jika sukses di tangga lagu setelah perilisan, pelantun Sadis ini hanya menganggap sebagai bonus.

"Mungkin karena kita nggak overthink sama sekali, nggak ada niat dari awal bikin lagu biar sukses biar komersil, jadi bener-bener pakai apa yang ada didiri kita mengalir aja," ucap Afgan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer