Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 20, 2018

Lebih Ganteng Mana, Verrell Bramasta Rambut Gondrong atau Pendek?

Suara.com - Verrell Bramasta boleh dibilang saat ini menjadi salah satu artis muda yang cemerlang. Wajahnya kerap wara-wiri di televisi, baik sebagai bintang sinetron, iklan maupun pemberitaan di infotainment.

Selain karena kemampuan aktingnya yang cukup baik, Verrell Bramasta juga menjadi idola remaja karena parasnya yang tampan.  Apalagi, hubungannya dengan Natasha Wilona membuat putra Ivan Fadilla dan Vena Melinda ini semakin digandrungi.

Verrell Bramasta dengan rambut gondrongnya. (Instagram)

Namun baru-baru ini, Verrell Bramasta menunjukkan penampilannya yang beda. Cowok  21 tahun itu menampilkan foto dirinya dengan rambut gondong di Instagram. Foto tersebut pun membuat banyak warganet terkejut. 

Banyak yang menyukai penampilan beda Verrell Bramasta. Ada yang menganggap Verrell Bramasta mirip dengan tokoh di serial Meteor Garden yang diperankan Jerry Yan, Dao Ming Si. Namun tak sedikit pula warganet yang tak rela Verrell berambut gondrong.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram)

"Weleh malah kayak cewek malahan mas, coba pakai daster mirip cewek Thailand malahan," kata seorang warganet meledek. "Jelek rambut panjang, kayak orang dulu," kata warganet lain.

Sementara itu tak sedikit yang menilai Verrell Bramasta lebih keren dengan rambut gondrong. "Mirip Vino G Bastian..," kata seorang warganet. "Jadi Hercules ganteng imut cakep abis," ujar warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer