Rechercher dans ce blog

Sunday, February 18, 2018

Masih Syok, Elvy Sukaesih Belum Jenguk Dhawiya di Rutan Polda

Suara.com - Zacky Alatas, menantu "Ratu Dangdut" Elvy Sukaesih mengatakan, mertuanya sampai saat ini masih syok dan sedih dengan tertangkapnya putra-putrinya karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Namanya orang tua, ibu kandung, ya pasti sedih. Beliau sedih dan bingung," kata Zacky melalui telepon selulernya, Minggu (18/2/2018).

Sampai saat ini, pelantun lagu "Bisik-Bisik Tetangga" ini belum diketahui kapan akan menjenguk putrinya, Dhawiya Zaida, yang ditahan di Rutan Direktorat NarkobaPolda Metro Jaya.

"Kalau untuk jenguk belum. Mungkin beberapa waktu ke depan ya," ujar Zacky.

Seperti diketahui, pihak kepolisian hanya menahan Dhawiya Zaida dan Muhammad, kekasihnya. Sedangkan, putra Elvy Sukaesih, Syechans yang menderita sakit TBC dan istrinya Chauri Gita yang tengah hamil, hanya menjalani rehabilitasi.

Sementara Ali Zaenal Abidin, putra Elvy Sukaesih lainnya, tak ditahan karena statusnya masih sebagai saksi.

Kasus narkoba yang menjerat keluarga Ratu Dangdut itu merupakan hasil pengembangan dari penangkapan tersangka Muhammad.

Artis Dhawiya Zaida dan pacarnya, Muhammad, saat gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya. [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Putra-putri dan menantu Elvy Sukaesih ini ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram di beberapa tempat di rumah Elvy.

Barang bukti lain yang turut disita, yakni alat hisap alias bong, timbangan elektronik, dan cangklong.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer