Rechercher dans ce blog

Thursday, February 22, 2018

Mytha Lestari Senang Hamil 'Kebo'

Suara.com - Penyanyi Mytha Lestari berbagi pengalaman mengandung anak pertama yang kini menginjak usia 14 Minggu. Selama hamil, pelantun "Cuma Punya Hati" bersyukur tidak merasakan morning sickness maupun keluhan lainnya.

"Nah banyak banget yang nanya itu, tapi nggak (mual) sih alhamdulillah. Jadi kalau kata orang gue hamilnya rada kebo gitu," kata Mytha Lestari, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018) malam.

Mytha Lestari dan suami, Barry Maheswara. (Instagram)

Perempuan 26 tahun ini hanya mulai sulit menyantap makanan. Mytha Lestari mengatakan nafsu makannya turun drastis semenjak hamil.

"Which is cukup menyenangkan lah kehamilan ini dan anak sering gue ajak ngobrol juga. Dia cuma rada susah makan aja tapi untuk muntah pusing dan lain-lainnya, nggak," sambungnya lagi.

Tak heran istri Barry Maheswara ini tetap aktif bekerja sebagai penyanyi. Kata Mytha Lestari, ia hanya mengurangi jadwal-jadwal manggung di luar kota.

"Alhamdulillah sama sekali tidak membatasi pekerjaan apapun paling yang dikurangi jadwalnya. Jadi kalau misal jadwal ke luar kota yang buat gue melelahkan gue kurangin aja," tutur Mytha Lestari.

Beruntung suami Mytha Lestari sangat kooperatif. Bahkan Barry Maheswara menjadi suami lebih siaga dan rela mendampingi Mytha Lestari setiap malam jika kesulitan tidur.

Mytha Lestari (Instagram)

"Suami gue kooperatif banget dan sangat support, jadi kalau misalnya gue lagi kehamilan ini dia yang selalu mengobati gue. Kayak misalnya susah tidur, badan gue pegal-pegal dia yang selalu bangun tiap malam," imbuh Mytha Lestari.

Terlepas dari itu semua, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut senang dengan sang janin yang cukup pengertian.

"Nggak ada alhamdulillah anak gue pengertian banget. Jadi gue masih bisa traveling, kerja," ucap Mytha Lestari.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer