Rechercher dans ce blog

Monday, February 19, 2018

Nanyi Lagu Kebangsaan dengan Gaya Nyeleneh, Fergie Minta Maaf

Suara.com - Penyanyi Fergie mendapatkan kehormatan di acara NBA All-Star Game, yang berlangsung Minggu (18/2/2018). Di acara tersebut, pelantun "Big Girls Don't Cry" itu menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, "The Star-Spangled Banner".

Namun, Fergie menyanyikan lagu tersebut penuh improvisasi dan terdengar berbeda dari biasanya. Penyanyi 42 tahun itu membawakannya dengan gaya yang lebih jazzy, namun di penghujung lagu malah terdengar aneh.Fergie (Instagram Fergie)

Akibatnya, banyak orang yang melongo menyaksikan Fergie bernyanyi. Para pebasket dan selebriti yang hadir di acara tersebut juga banyak yang terkejut dengan penampilan Fergie. Di media sosial, mantan istri Josh Duhamel itu mendapat kecaman dari masyarakat.

Sadar dirinya melakukan kesalahan, Fergie pun kemudian meminta maaf. Ia sadar telah membuat kesalahan, namun niatnya tersebut hanya untuk memberikan sesuatu yang berbeda pada lagu kebangsaan Amerika Serikat.

"Saya selalu merasa terhormat dan bangga menyanyikan lagu kebangsaan dan semalam saya ingin mencoba sesuatu yang spesial untuk NBA," kata Fergie dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari People.

"Saya seseorang yang berani mengambil risiko secara artistik. Tapi jelas penafsiran ini tidak menyentuh nada yang diinginkan. Saya mencintai negara ini dan dengan jujur ​​mencoba yang terbaik," sambung Fergie.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer