Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 20, 2018

Payung Teduh Belum Juga Dapat Vokalis Baru

Suara.com - Grup band Payung Teduh belum juga mendapat vokalis baru sejak ditinggal Mohammad Istiqamah Djamad alias Is. Salah satu personelnya, Ivan Penwyn, mengungkap sejauh ini memang belum ada kandidat yang cocok untuk menggantikan posisi Is.

"Jadi sekarang gua dulu yang ngisi untuk vokal," kata Ivan dijumpai dalam acara Media Gathering UrbanGIGs x Unreleased Project di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Ivan juga memastikan Payung Teduh tak berencana menggelar audisi secara terbuka untuk mendapatkan vokalis baru. Pemain guitalele dan Saxophone ini ingin semua berjalan secara natural.

"Targetnya juga belom ada, sambil jalan sih mungkin nanti ketemu orang ngobrolnya enak bisa di ajak," kata dia.

Soal kriteria yang dicari, Ivan mengaku tak muluk. Yang penting kata dia, pengganti Is nanti bisa memberikan rasa nyaman di band.

"Peraturan nggak ada sih yang penting personality nyambung dulu ke kitanya. Jadi kedepannya untuk jalan lebih enak ngobrolnya. Soal suara khas atau nggak, nggak ada sih selama dia nggak ada masalah sama yang lain, pokoknya kemistrinya enak dulu," ujar Ivan menuturkan.

Seperti diketahui, awal Januari lalu Is memutuskan hengkang dari Payung Teduh. Lelaki berusia 34 tahun itu memilih bersolo karier.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer