Rechercher dans ce blog

Wednesday, February 21, 2018

Rhoma Irama Reuni dengan Ani dan Rika

Suara.com - Selain sebagai musisi dangdut, Rhoma Irama juga dikenal sebagai bintang film. Namanya begitu tenar, khususnya pada era 1970 hingga 1980-an.

Beberapa aktris pun pernah dipasangkan dengan si Raja Dangdut. Namun pasangan yang dianggap paling serasi dengan Rhoma Irama adalah Yati Octavia, yang memerankan Ani. Selain Yati, pasangan lain Rhoma Irama yang cukup dikenal adalah Ricca Rachim, istrinya sendiri yang kerap memerankan tokoh bernama Rika.

Rhoma Irama bersama Ricca Rachim dan Yati Octavia. (Instagram)

Setelah lebih dari 30 tahun tak pernah terlihat bersama, Rhoma Irama bersama Ani dan Rika sepertinya akan kembali dipersatukan dalam sebuah film layar lebar. Hal itu terungkap dari foto-foto yang diunggah Yati Octavia di Instagram.

Di Instagram, Yati Octavia mengunggah dua buah foto. Di foto tersebut, istri aktor Pangky Suwito itu bersama dengan Rhoma Irama dan Ricca Rachim.

"Bismillah new project," tulis Yati Octavia sebagai ketarangan foto.

Foto tersebut pun disambut baik warganet. Banyak warganet yang antusias dengan reuni Rhoma Irama, Yati Octavia dan Ricca Rachim. Dan tak sedikit pula warganet yang penasaran dengan proyek terbaru mereka bertiga.

Rhoma Irama dan Ricca Rachim (Instagram)

"Ya Allah mami @yatioctaviapangky lihat ini jadi ingat film Sebuah Pengorbanan ketika Ani, Rhoma dan Rica dalam satu tempat kejadian. Kangeeennn film-filmnya bang Haji @rhoma.irama," kata seorang warganet.

"Assalamualaikumm.. Bunda yatty...?? Masih tetap cantik yaa... Terharu sekali saat dipertemukan kembli bersama Pak Haji Rhoma. Insyaa Allah selalu terjlin silaturahmi dengan baik selamany ya bunda..Aamiin," kata warganet lainnya.

"Alhamdulilah sudah baikan sama Pak Haji, indah sekali melihatnya semoga selalu menjalin silaturahmi yang baik, amin," timpal warganet lainnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer