Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 20, 2018

Romy Rafael Ajak Istri Bermain Hipnosis

Suara.com - Romy Rafael mencoba gaya baru dalam menunjukan kebolehannya membaca pikiran orang lain. Kali ini dia mengajak istrinya, Ury Rafael dalam menunjukan kebolehannya tersebut.

Romy mengaku permainan bersama istrinya, diberi nama 'Main To Main Comunication', merupakan pertunjukan yang pertama kalinya hadir di Indonesia.

Romy Rafael dan istri, Ury. (Ismail/Suara.com)

"Permainan ini saya sebagai pengirim informasi dan Ury penerima dari objek maupun pikiran penonton. Jadi saya bilang ini bukan sulap," ungkap Romy Rafael, saat ditemui usai menjadi juri Grand Master Asia, di studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (20/2/2018).

Menurut Romy, saat ini merupakan momen yang paling tepat untuk mengajak istrinya. Pasalnya kemampuan mereka sudah diasah sejak mereka pacaran hingga menikah.

"Jadi kami itu kan sudah menikah selama 15 tahun dan pacaran 10 tahun. Jadi bisa dihitung hubungan kami sudah 25 tahun," lanjutnya.

Romy Rafael dan istri, Ury. (Ismail/Suara.com)

Selain itu, di awal tahun ini Romy memiliki kesempatan sering tampil di televisi karena dipercaya untuk menjadi seorang juri di ajang 'Grand Master Asia' yang tayang di stasiun televisi SCTV.

"Kami memang sedang menunggu momen yang tepat dan kebetulan di Grand Master Asia saya diminta untuk perform. Makanya, kenapa nggak sekalian saja tampil berdua. Kayak penyanyi, ini adalah launching album kami. Sebelumnya kami sudah sering memainkan ini," kata Romy Rafael.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer