Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 27, 2018

Benarkah Nikita Mirzani Ditolak Keluarga Dipo Latief?

Suara.com - Artis Nikita Mirzani berkelit disinggung terkait kabar kehamilan dan pernikahannya dengan Dipo Latief. Isunya, Nikita Mirzani menutupi pernikahannya lantaran tak direstui restu keluarga Dipo.

Ditanya soal ini, Nikita Mirzani berkelit. Dirinya mengaku ogah dipusingkan restu keluarga Dipo.

Artis Nikita Mirzani. [suara.com/Sumarni]

"Menurut Niki, keluarganya setuju atau tidak, Dipo itu bukan anak kecil lagi. Dia sudah 45 tahun, dia juga sudah pernah pernah gagal dalam berumah tangga. Jadi, buat Niki nggak usah jadi persoalan. Kan yang menjalankan kita berdua, baik buruknya kita berdua yang tahu," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

"Keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja. Begitu pun keluarga Niki juga ngasih Niki masukan, nasehatin Niki. Mereka juga begitu," sambungnya lagi.

Lagipula, Nikita Mirzani optimistis hubungannya dengan Dipo akan berjalan baik. Apalagi, sambung Nikita Mirzani, Dipo Latief menerima dirinya apa adanya.

Artis Nikita Mirzani. [suara.com/Sumarni]

"Semua orang itu nggak ada yang sempurna, semua manusia punya kesalahan. Sayangnya, Niki seorang artis, apapun yang Niki lakuin terlihat media. Padahal, yang keliatan media seperti Niki ini belum tentu lebih buruk dari mereka. Jadi, Niki juga nggak memusingkan mau setuju atau nggaknya ya. Yang penting Dipo menerima Niki apa adanya, selesai," tutur Nikita Mirzani.

Artis Nikita Mirzani. [suara.com/Sumarni]

Nikita Mirzani pun enggan sesumbar soal hubungannya dengan pengusaha tajir tersebut. Pasalnya, dirinya pernah trauma dua kali gagal berumah tangga.

"Takutnya udah ngomong begini segala macem ntar nggak jadi lagi. Niki maunya santai aja sih. Kalau memang ada yang tahu Nikita sudah menikah atau nggak yah biar tahu sendiri aja," ucap Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer