Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 3, 2018

Aldi Eks CJR Anggap Pacaran Itu Negatif

Suara.com - Eks personel CJR, Alvaro Maldini Siregar alias Aldi merasakan dampak buruk berpacaran. Selama merajut asmara, Aldi mengaku tidak dapat efek positif.

 

Justru, kata Aldi, kehidupan karier dan sekolahnya jadi tertanggu. Ia jadi malas mengambil tawaran job karena sibuk pacaran.

"Emang gua jujur kalau pacaran ganggu banget. Diingetin bokap nyokap karena bukan positif jadinya negatif. Apa-apa gua nggak mau ambil job, tiba-tiba gua nggak mau ambil acara," tutur Aldi saat ditemui usai press screening Jelita Sejuba di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Aldi Eks CJR press screening Jelita Sejuba di Epicentrum Walk, Selasa, 3/4/2018 (suara.com/sumarni)

"Terus males sekolah maunya ketemu dia kan, jadi ganggu banget. Makanya sekarang gua udah fokus karier senengin orang tua," sambung Aldi lagi.

Usai hubungan asmaranya dengan Salshabilla Adriani kandas, remaja 17 tahun ini kini berstatus jomblo. Aldi sendiri berdalih sedang fokus menghadapi Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Kalau sekarang nggak mikirin pacar sama sekali. Diotak gua belum ada pengaruh cewek. Sekarang mau selesain UN dulu, rilis singel dulu terus kalau gua udah penghasilan banyak baru gua pacaran," ucap Aldi.

Aldi Eks CJR press screening Jelita Sejuba di Epicentrum Walk, Selasa, 3/4/2018 (suara.com/sumarni)

Jelang UN sendiri, pelantun "Kamu" ini rupanya sangat gugup bukan main. Aldi pun sudah belajar ekstra agar ujian akhirnya berjalan lancar.

"Periapan UN ya siap ajah, berdoalah, berharap pinter tiba-tiba. Pasti belajar karena tanggal 9 sampai 12 penentuan, sekarang gua deg-degan banget," tanda Aldi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer