Rechercher dans ce blog

Friday, April 6, 2018

Aura Kasih Akui Dekat dengan Morgan Oey

Suara.com - Chemistry Aura Kasih dengan Morgan Oey dalam film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat memunculkan dugaan kalau keduanya punya hubungan spesial. Apalagi, keduanya juga saling bercium bibir dalam film garapan sutradara Ismail Basbeth itu.

Dalam film daur ulang berjudul sama produksi 1987 itu, Aura Kasih dan Morgan Oey menjadi sepasang kekasih dengan terpaut usia yang cukup jauh. Tapi rupanya, baik Aura Kasih maupun Morgan Oey mengaku memang memiliki hubungan yang sangat dekat.

Morgan Oey dan Aura Kasih dalam film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat. (Faclon Pictures)

"Saya kenal Morgan jauh sebelum proyek film ini. Tapi, setelah kami berpasangan di film Arini, hubungan kami jadi lebih dekat lagi. Karena selama syuting kami selalu berdua," ujar Aura Kaish, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Hal senada juga disampaikan Mogan Oey. Menurut mantan personel Smash ini, ia mengenal Aura Kasih sejak baru memulai karier di dunia musik

"Saya kenal sama Aura karena sama-sama berkarier di dunia musik. Tapi, setelah kami main bareng di film Arini, saya jadi lebih mengenal lebih dalam sosok Aura Kasih seperti apa," jelasnya.

Morgan Oey mengakui, kerja bareng Aura Kasih memberikan pengalaman yang sangat berharga baginya. Menurut Morgan, Aura Kasih sangat profesional.

Morgan Oey dan Aura Kasih. (Instagram)

"Dia sangat kooperatif dan professional. Kalau secara personal, hal yang berkesan selama proses syuting itu dapat ilmu dan pengalaman baru selama workshop film sama Mas Ismail Basbeth. lalu kerjasama team yang sangat apik, sama pertama kali ke Eropa itu sama tim film Arini. Jadi sangat berkesan," tuturnya.

Film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat merupakan film yang diangkat dari novel legendaries karya Mira W. Sebelumnya film ini pernah dirilis pada tahun 1988, dibintangi oleh Rano Karno dan Widyawati, disutradarai oleh Sophan Sophiaan. Film Arini dirilis sejak 5 April 2018.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer