Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 3, 2018

Kunto Aji Girang Masuk Nominasi Indonesian Choice Award

Suara.com - Penyanyi Kunto Aji senang namanya kembali masuk nominasi Idonesian Choice Award 2018. Seperti diketahui, gelaran ini sudah masuk tahun ke-5.

Kunto Aji diketahui masuk dalam kategori Male Singer of the Year bersaing dengan Armand Maulana, Rendy Pandugo, Rizky Febian, dan Teddy Adhitya.

Kunto Aji (Ismail/Suara.com)

“Alhamdulillah, dari yang ICA kedua, saya masuk nominasi untuk kategori yang sama. Seneng banget yang jelas. Soalnya jurinya orang-orang profesional,” ucap Kunto Aji di The East, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Masuknya Kunto Aji dianggap sebagai motivasi sekaligus evaluasi bagi dia dna timnya untuk menjadi lebih baik.

Kunto Aji dan Jhonny Iskandar personel PMR saat merilis single terbaru terbaru 'Too Long Too Be Alone' di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017). [suara.com/Ismail]

“Nominasi itu bukan tujuan, tapi evaluasi atas apa yang kita dapat. Jadi kita tahu treatmen seperti apa yang bagus buat musik saya ke depannya,” katanya.

“Setiap tahun saya dan tim selalu menantang untuk coba yang baru. Kalau bisa terus menerus keluar dari zona nyaman ya,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer