Rechercher dans ce blog

Monday, April 23, 2018

Lengkap, Penyanyi Cantik Ini Jago Tari Jaipong dan Seorang Model

Suara.com - Usianya baru 17 tahun, namun Vani Rizky memiliki talenta yang lengkap sebagai seorang entertainer. Menyanyi dan menari Jaipong menjadi keahliannya. Ditopang dengan wajah cantik, ia pun cukup populer sebagai model.

Namun di antara talenta yang dimilikinya itu, Vani merasa lebih condong memilih kariernya di dunia musik. Beruntung, bakat yang dimiliki Vani terendus oleh salah seorang produser ternama Agus Hendra Jaya, yang juga mantan personel Modulus Band.

Agus yang cukup lama berkecimpung di dunia musik pop dan jazz memang sedang mencari penyanyi dangdut yang berbakat dan unik. Lewat serangkaian audisi, Agus akhirnya dibuat yakin dengan talenta Vani.

Vani Rizky alias Vani Van Gojay. (Instagram)

"Sebelum memutuskan untuk mengajak Vani, kami itu mencari penyanyi dangdut di Garut dan Bandung. Setelah bertemu dengan sekitar 10 orang, kami sepakat untuk mengajak Vani rekaman," kata Agus bersama Vani, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Agus pun langsung memberikan nama Vani Van Gojay untuk VanI Rizky. Rupanya, ada alasan unik soal pemilihan nama tersebut.

"Waktu dia unjuk tari Jaipong, saya langsung bengong. Saya langsung kasih nama Vani Van Gojay. Gojay itu goyang Jaipong. Biar orang-orang tahu, Vani memang jago nari Jaipong," sambung Agus.

Vani Rizky alias Vani Van Gojay. (Instagram)

Sebagai single perdana, Vani Van Gojay membawakan lagu berjudul "Cinta Satu Paket". Dengan musik dangdut modern, lagu tersebut dianggap cocok dengan Vani yang mewakili kaum milenial.

"Sebenarnya ada musik koplo, jaipong, dan sedikit EDM. Makanya saya bilang dangdut modern. Saya ingin keluar dangdut yang umum. Yang berbeda kayak Cita Citata atau Ayu Ting Ting," jelas Agus.

Agus mengaku optimistis Vani Van Gojay bisa diterima. Selain materi lagu yang bagus dan suara Vani yang apik, yang bikin Agus yakin juga karena Vani sudah cukup populer di media sosial seperti Instagram. Sekadar informasi, Vani telah memiliki 13,5 ribu followers di Instagram.

Vani Van Gojay. (Ferry Noviandi/Suara.com)

"Karena sebelum bergabung dengan kami, Vani itu memang sudah punya banyak penggemar. Dia sudah jadi penyanyi dari panggung ke panggung. Dia model juga. Jadi untuk promo lagunya, mudah-mudahan jadi lebih mudah," lanjut Agus.

Vani sendiri mengaku sangat bahagia cita-citanya menjadi penyanyi akhirnya kesampaian. Apalagi, ia mengaku sudah menjadi penyanyi panggung sejak duduk di bangku kelas SMP.

"Sudah suka nyanyi dari kelas 2 SD. Kalau manggung itu dari kelas SMP. Dulu bayarannya 100 sampai 200 ribu. Bisa rekaman, senang banget rasanya," kata Vani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer