Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 4, 2018

Raffi Ahmad Pastikan Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah

Suara.com - Artis Raffi Ahmad dipastikan akan menjadi wali nikah dalam pernikahan adik kandungnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Menurut Raffi Ahmad, pernikahan akan dilangsungkan di Lembang, Bandung, Jawa Barat pada 21 April 2018.

"Aku juga belum tahu secara detailnya. Cuma yang pasti aku nanti jadi walinya, kan aku gantiin papa," kata Raffi Ahmad, saat mengunjungi kantor Suara.com, Rabu (4/4/2018) malam.

Selain itu, dalam prosesi akad nikah Shanaz dan Jeje Govinda nanti, Walikota Bandung Ridwan Kamil akan dipercaya sebagai saksi.

"Jadi gue walinya, nanti saksinya Insya Allah Ridwan Kamil, sama siapa lagi aku lupa. Yang pasti aku jadi walinya," ujar Raffi Ahmad menandaskan.

Sebelumnya Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menggelar acara tunangan pada 13 November 2017 di kediaman Raffi Ahmad, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi bertunangan melalui acara yang digelar di kediaman Raffi Ahmad di Green Andara. Depok, Jawa Barat, Minggu (12/11/2017). [suara.com/Ismail]

Dalam acara pertunangan tersebut, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengaku memimpikan pernikahan dengan menggunakan konsep outdoor. Rencananya dalam prosesi akad nikah nanti akan menggunakan adat sunda. Sedangkan untuk resepsi menggunakan konsep internasional.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer