Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 4, 2018

Umrah, Nikita Willy Boyong 23 Anggota Keluarga

Suara.com - Artis Nikita Willy kembali berangkat ke Tanah Suci untuk berumrah. Kali ini, dirinya memboyong keluarga besar. 

"Alhamdulillah sekali, aku dan keluarga aku diberi kesempatan lagi, diberi rezeki, diberi kesehatan untuk datang lagi ke rumah Allah di Mekah untuk menjalankan ibadah umrah tepat sebelum bulan Ramadan," kata Nikita Mirzani saat menjalani manasik di Hotel Ibis, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (4/4/2018).

Keberangkatan umrah Nikita Mirzani kali ini spesial karena ditemani 23 anggota keluarganya.

Nikita Willy saat menjalani manasik jelang umrah, Selasa (4/4/2018). [suara.com/Ismail]

"Hari ini ramai, kita sekitar 23 orang, semuanya keluarga ada tante dan ada tantenya mami yang dari Surabaya, ada juga yang dari Bandung, semua keluarga besar," jelas Nikita.

Nikita Willy sengaja memilih menjalani ibadah umrah bulan ini. Pasalnya Ramadan nanti dirinya sudah sibuk dengan pekerjaan.

"Kebetulan di tahun ini, bulan ramadhan aku ada kerjaan, ada sinetron Ramadhan. Jadi memang nggak bisa kemana-mana harus di Jakarta, jadi kita pilih sebelum bulan ramadhan," tandas Nikita Willy.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer