Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 1, 2018

Main di Film 212, Fauzi Baadila Dapat Energi Positif

Suara.com - Aktor Fauzi Baadilah membintangi film 212: The Power of Love. Film itu sendiri diangkat dari cerita aksi massa pada 2 Desember 2016, di mana ratusan ribu orang menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mundur dan diadili dalam kasus penistaan agama.

Dalam film 212, Fauzi Baadila mengaku mendapat energi positif saat film memasuki adegan pertengahan.

"Berasa sih kayak ada energinya. Di awal film ada energi negatif pas jadi penggemar Karl Marx. Tapi pas masuk di tengah dan di akhir film energi positif dapatnya," ujar Fauzi Baadila, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2018).

Menurut Fauzi Baadila, yang disampaikan dalam film ini adalah menggugah semangat membela agama, cinta agama, keyakinan, dan persatuan.

"Film ini banyak yang disampaikan, ada semangat girah, cinta agama sebagai muslim," tutur aktor 38 tahun tersebut.

Uniknya, setelah bermain dalam film 212: The Power of Love, penampilan Fauzi Baadila sedikit berubah. Mantan suami Shenk Lotta itu kini mulai berjanggut. 

"Jenggot ini lupa cukur aja, bukan karena film. Ya semoga seperti yang di film ya, mungkin suatu hari nanti. Bisa seperti itu, doain aja," tutur Fauzi Baadila.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer