Rechercher dans ce blog

Tuesday, June 5, 2018

Soal Video Pre Wedding, Ini Kata Nadine Chandrawinata

Suara.com - Foto-foto yang mengisyaratkan hubungan serius artis Nadine Chandrawinata dan aktor DImas Anggara beredar di akun media sosial. Mulai dari foto siraman Dimas Anggara, hingga foto keberangkatan keluarga besar Nadine Chandrawinata ke Thailand.

Paling baru, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata unggah foto pre wedding di akun instagram masing-masing mulai dari foto prewedding, termasuk video keduanya yang bergaya bohemian.

Dalam video tersebut, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menaiki mobil dan motor menelusuri hamparan padang rumput dan bukit. Keduanya mesra, tertawa bersama, bahkan berpelukan.

Foto diduga prewed Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (dimsanggara/instagram).

Sayang, belum diperoleh kejelasan terkait status hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara apakah sudah bertunangan atau memang telah menikah. Tiap kali ditanya soal ini, keduanya memilih bungkam.

Nadine Chandrawinata yang ditemui dalam sebuah acara di salah satu hotel di Jakarta hari ini, Selasa (5/6/2018) lagi-lagi menolak bicara soal video dirinya dengan Dimas Anggara.

Foto diduga prewed Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (the.eternity_id/instagram).

“Ada pertanyaan lain? Pokoknya ikutin aja Instagram saya, thank you,” ujar Nadine di Chandrawinata di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mulai digosipkan menjalin cinta sejak 2016.

Foto diduga prewed Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara (the.eternity_id/instagram).

Gosip ini santer setelah Nadine Chandrawinata putus dengan Hamish Daud. Dua tahun berselang, pasangan ini mulai berani mengumbar kedekatannya lewat media sosial.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer