Rechercher dans ce blog

Monday, July 16, 2018

Aksi Dinar Candy Pamer Bra di Jalan Sempat Memakan Korban

Suara.com - Disc Jockey (DJ) yang juga penyanyi dangdut Dinar Candy baru-baru ini mengunggah video vulgar di Instagram. Dinar membuka baju di pinggir jalan dan memamerkan payudaranya yang tertutup bra warna pink.

Rupanya, video tersebut dibuat di jalan menuju Bandara Soekarno Hatta. Gara-gara aksi vulgar itu, seorang pesepeda sampai terjatuh.

"Jadi kan dalam video itu ada orang naik sepeda, dia di belakang aku. Terus aku kan buka baju, eh yang naik sepeda liatin aku terus. Eh ngegubrak jatuh," kata Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Terus aku itu kan samperin sambil nanya 'pak nggak apa-apa'? Terus dia liatin aku, cuma aku belum pakai baju lagi. Dia masih liatin, aku langsung tutup pakai baju. Kayaknya dia heran deh, ini orang ngapain mungkin, gitu," ujar Dinar Candy.

Terkait pemilihan tempat, Dinar Candy memang sudah berjanji tak akan melakukan aksinya di tempat sepi ataupun di Bali. Makanya dipilihlah, jalan sekitar bandara yang cukup ramai.

"Itu aja sempat nggak jadi, karena ada polisi lewat pas mau bikin video itu. Akhirnya ketemu tempat itu, langsung ambil video sekali take, nggak pakai diulang-ulang. Kalau diulang-ulang, aku juga malu," katanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer