Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Berhijab, Nikita Mirzani Mulai Ikut Kajian Islam

Suara.com - Setelah memutuskan berhijab, aktris Nikita Mirzani kini memiliki teman-teman baru. Mereka adalah para artis yang lebih dulu berhijrah.

Niki-begitu sapaan akrab Nikita Mirzani-juga masuk ke dalam grup WhatsApp yang isinya sering membahas masalah-masalah agama.

"Iya ada di grup. Yang dibahas suka-suka, soal agama fiqih gitu-gitu aja. Niki masih yang standarnya dulu masih memahami, oh ini yang dibahas ini baca cari di google," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Hanya saja, bintang film Comic 8 ini belum terlalu sering datang ke kajian islam. Nikita beralasan jawalnya belakangan makin padat.

"Belum sering, sekali, dua kali aja. Karena Niki alhamdulillah dikasih rezeki sama Allah banyak. Jadi kalau kita nolak rejeki juga nggak boleh," ujarnya.

Perubahan lainnya yang dialami Nikita adalah makin rajin salat lima waktu. Tapi untuk puasa sunnah Senin-Kamis sudah lama dijalani Nikita.

"Puasa sunnah sih dari sebelum hijab udah, karena kita harus minta sama Allah, udah dikasih ya bersyukur," ujar Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer