Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 2, 2018

Blak-blakan Bang Tigor Diceraikan Istri

Suara.com - Aktor dan komedian Sumaisy Djaitov Yanda alias Bang Tigor akhirnya angkat bicara soal pernikahan keduanya bersama Lubna Suruq yang berujung perceraian.

Bang Tigor mengaku sebelum gugatan masuk dia dan sang istri lebih dulu pisah rumah selama 6 bulan. Kata dia, gugatan cerai itu juga atas permintaan dirinya.

"Karena beda prinsip dan tidak ada kecocokan lagi," kata Bang Tigor dihubungi Selasa (2/10/2018).

Lelaki 49 tahun itu menambahkan, pernikahannya memang tak bisa diselamatkan lagi. Sehingga di persidangan, upaya mediasi dinyatakan gagal karena Bang Tigor tak pernah hadir di persidangan.

"Mungkin ini bukan jodoh saya lagi. Saya sepakat sama mantan istri untuk pisah dan mungkin ini jalan yang terbaik baik buat saya dan mantan istri," ujarnya.

Bang Tigor digugat cerai Lubna Suruq di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juli 2018. Hanya berjalan dua kali, gugatan Lubna dikabulkan lewat putusan verstek pada Selasa (2/10/2018).

Ini merupakan perceraian kedua buat Bang Tigor. Sebelumnya dia menceraikan istri pertamanya, Selly Suryani Gunawan pada 2012.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer