Rechercher dans ce blog

Monday, January 7, 2019

Vega Darwanti : Aku Sebagai Teman Vanessa Angel Prihatin, Sedih...

Suara.com - Artis Vega Darwanti ikut mengomentari kasus prostitusi yang menyeret Vanessa Angel . Dia mengaku cukup perhatin dengan skandal yang menimpa temannya itu.

"Terlepas salah atau benarnya, aku sebagai teman (Vanessa Angel) ya prihatin, turut sedih ada berita itu. Aku tau dari suamiku (beritanya), karena memang kenal sama Vanessa udah lama dari dulu, pernah ada program bareng sama dia," ujar Vega Darwanti di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2018).

Meskipun begitu, perempuan 32 tahun ini mengatakan tidak semua artis terlibat kegiatan prostitusi.

"Sebenarnya kan karena public figure ya, jadi terekspos dan sebenarnya itu oknum ya. Nggak semuanya, bukan berarti dekat dunia prostitusi. Artinya tergantung pribadinya," kata Vega Darwanti.

"Kalau kitanya mau aneh-aneh bisa saja, tapi kalau kita ada lurusnya ya bisa saja. Menurutku, kenapa akhirnya ada artis terjerat prostitusi alasannya apa dan gimana aku juga nggak ngerti, ya memang disayangkan juga sih," ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat prostitusi pada Sabtu (5/1/2019) kemarin. Petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila dan dua muncikari .

Selanjutnya, perempuan 27 tahun itu pun diperiksa selama seharian di Polda Timur sebagai saksi. Kini, Vanessa Angel sudah diperbolehkan pulang namun tetap wajib lapor.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer