Rechercher dans ce blog

Tuesday, April 16, 2019

Pakai Bahasa Jepang, Ini Makna Nama Anak Ketiga Asri Welas

Suara.com - Asri Welas dan suami, Galiech Ridha Rahardja memberikan sebuah nama yang indah untuk putra ketiganya, Renzo Gibrar Ridharharja. Rupanya, nama tersebut diambil dari bahasa Jepang.

"Pas saya cek ternyata (Renzo) bahasa Jepang artinya anak ketiga, pas banget," kata Galiech bersama Asri Welas, saat menggelar konfrensi pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Sedangkan Gibrar diambil karena itu singkatan dari sifat-sifat positif manusia layaknya seperti doa. Asri Welas ingin anak ketiga selalu didoakan yang terbaik.

"Jadi masing-masing huruf melambangkan sifat-sifat positif manusia," jelas Asri Welas.

Sedangkan di nama ketiga, Asri dan suaminya memberikan nama Ridharaharja merupakan nama keluarga yang artinya, diridai Allah SWT.

"Kalau secara general artinya adalah anak ketiga dari Asri dan Galich yang mempunyai sifat positif dan diridai oleh Allah SWT. Dan panggilannya Ibra," jelas Galiech.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer