Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 1, 2019

Anji Fasilitasi Anak Geluti Musik

Suara.com - Musisi Anji mulai melihat perkembangan anaknya, Saga Omar Nagata dalam bidang olah vokal. Saga yang baru berusia 6 tahun rupanya telah menciptakan dua lagu, yakni Ikan dan Telur Dadar.

Bahkan lebih dari itu, Saga juga telah tampil secara live di sebuah acara program televisi.

Disinggung apakah memang sengaja mengarahkan anak menjadi seorang penyanyi, Anji menjawab bijak. Sejauh ini, dia mengaku hanya memfasilitasi si anak, tanpa ada paksaan.

"Saya nanya Saga mau jadi apa? Mau jadi penyanyi atau vlogger katanya. Ya kasih medianya, saya kasih tau ilmunya seperti apa ada panggung, saya kasih panggung," kata Anji dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Rabu (1/4/2019).

Namun Anji tak memungkiri kemampuan vokal Saga mendapat respons positif. Maka tak heran, Saga kata Anji, sudah menerima banyak tawaran manggung.

Mantan vokalis Drive ini menegaskan, dua lagu yang diciptakan Saga bukan untuk mencari keuntungan. Kata Anji, semua dilakukan semata-mata untuk kembali meramaikan lagu-lagu anak yang dinilai sudah digerus lagu dewasa.

"Saga mengeluarkan lagu anak ini untuk mentrigger lagu anak-anak bukan untuk mencari uang. Karena insya Allah saya alhamdulillah cukup gitu, maksudnya nggak perlu Saga. Ini untuk 'ayo bikin lagu anak'," kata Anji menjelaskan.

[Revi Cofans Rantung]

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer