Rechercher dans ce blog

Thursday, May 2, 2019

Puasa, Angel Lelga Dapat Dukungan Orangtua yang Non Muslim

Suara.com - Seperti kaum Muslim lainnya, Angel Lelga pun menyambut Ramadan dengan suka cita. Meski di keluarganya, Angel adalah muslim sendiri, sedangkan orangtuanya menganut kepercayaan lain.

"Orangtua sangat mendukung saya puasa. Orangtua saya mungkin sesekali datang ke rumah, sesekali bawa makanan, siapkan makanan," ujar Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Namun di Ramadan kali ini, Angel Lelga akan mengisi acara Sahurnya Pesbukers di ANTV. Mantan istri Vicky Prasetyo ini pun senang karena sahurnya dikelilingi banyak teman.

"Pasti mungkin sahurnya setiap hari dari pertama sampai 30 hari full di situ (studio). Biasanya bawa bekel dari rumah, karena kan mungkin janjian sama teman-teman yang lain, jadi lebih seru, lebih nikmat puasanya," tutur Angel Lelga.

Meski sahurnya akan lebih banyak di studio, Angel Lelga mengaku tak masalah. Apalagi ia akan bertemu banyak teman yang sesama muslim.

"Saya kan mualaf sendiri yang lain tetap non-muslim jadi saya mungkin lebih banyak kumpul dengan sahabat-sahabat saya yang muslim, tukar makanan, saling bawa makanan," kata Angel Lelga.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer