Rechercher dans ce blog

Thursday, May 2, 2019

Sophie Turner dan Joe Jonas Resmi Menikah

Suara.com - Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas berlangsung Rabu (1/5/2019) di Las Vegas, beberapa jam setelah ajang Billboard Music Awards 2019.

Kabar bahagia datang dari pasangan Sophie Turner dan Joe Jonas. Sophie dan Joe resmi menikah di sebuah kapel di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (1/5/2019).

Kabar bahagia itu diketahui dari Instagram Story Thomas Wesley Pentz alias DJ Diplo. Sophie Turner terlihat cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Sementara Joe Jonas mengenakan setelan jas berwarna hijau abu-abu.

Sementara pembawa acara berpakaian layaknya Elvis Presley. Setelah disahkan sebagai sepasang suami-istri, Sophie Turner dan Joe Jonas kemudian sama-sama berteriak kegirangan, kemudian saling berciuman.

Dalam video tersebut, Sophie Turner sempat berucap: "Aku menikah... dan aku mencintaimu ... dan aku bersyukur kepada Tuhan. Dia memberikanmu untukku."

Sophie Turner dan Joe Jonas kemudian saling pandang dan berucap, "Aku berjanji, aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Aku akan mencintai dan mempercayaimu sepanjang hari dalam hidupku."

Sohie Turner yang dikenal berkat serial Game of Thrones tunangan dengan Joe Jonas pada Oktober 2017.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer