Rechercher dans ce blog

Monday, June 3, 2019

Ayah Dewi Perssik Kembali Kritis

Suara.com - Kondisi kesehatan ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil kembali memburuk. Aidil dikabarkan kembali mengalami masa kritis.

Kabar itu disampaikan sendiri oleh Dewi Perssik, saat live by phone di acara Brownis Trans TV, Senin (3/6/2019).

"Papi lagi kritis. Semoga papi diberi yang terbaik," kata Dewi Perssik dengan nada sedih.

Dewi Perssik sendiri seharusnya siang hari ini menghadiri acara Brownis Trans TV. Namun karena kondisi sang ayah yang memburuk, istri Angga Wijaya itu pun membatalkan acara tersebut dan memilih mendampingi sang ayah.

"Tadi sudah rapi, sudah make up juga. Tapi saya diminta menemani, karena napas papi tesenggal-senggal," ungkap Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Mochammad Aidil sejak beberapa bulan lalu kondisinya terus memburuk karena komplikasi penyakit ginjal dan paru-paru.

Karena kondisi sang ayah yang terus memburuk, Dewi Perssik pun memilih memindahkan sang ayah untuk menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer