Rechercher dans ce blog

Thursday, September 26, 2019

Bebby Fey Siap Bawa Saksi, Rian dan Rai D'Masiv Bertengkar

Suara.com - Kasus perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar masih menjadi buruan pembaca Entertainment Suara.com, di Kamis (26/9/2019) malam. Artis yang juga mengaku pernah digauli makhluk halus itu bahkan menyiapkan adiknya untuk dijadikan saksi. Hal itu dilakukan untuk membuktikan skandal percintaannya dengan Atta Halilintar.

Selain itu, dua personel band D'Masiv, Rian dan Rai mengungkap alasan pertengkaran mereka saat di atas panggung. Ada juga kabar Youtuber Awkarin yang mengajak para pengikutnya untuk melakukan bersih-bersih diseputaran Senayan. Usai aksi demo yang dilakukan Mahasiswa dan pelajar.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Ingin Pengakuan dari Atta Halilintar, Bebby Fey Seret Adik Jadi Saksi

Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]
Bebby Fey [Evi Ariska/Suara.com]

Tak ingin dinilai sebagai pemboong, Bebby Fey menantang Atta Halilintar sumpah pocong untuk membuktikan skandal cinta satu malam.  Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini telah menyiapkan bukti.

"Itu kan omongan dia. Kalau dia menyangkal bukti-bukti, kan saya tantangin dia sumpah pocong. Itu lebih dari sumpahan Alquran. Kalian lihat nggak muka saya muka pembohong?," kata Bebby Fey, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2017).

Baca selengkapnya

2. Rian dan Rai Bertengkar, D'Masiv Tolak Undangan Talk Show Gosip

D'Masiv (Musica)
D'Masiv (Musica)

Grup band D'Masiv belum lama ini sempat diterpa isu tak sedap. Rian (vokal) dan Rai (basis) sempat cekcok di atas panggung.

Baca selengkapnya

3. Melihat Awkarin Jadi Pemulung Cantik di Depan Gedung DPR

Awkarin saat melakukan aksi bersih-bersih di depan gedung DPR [Suara.com/Revi C Rantung]
Awkarin saat melakukan aksi bersih-bersih di depan gedung DPR [Suara.com/Revi C Rantung]

Selebgram Awkarin pada hari ini, Kamis (26/9/2019) memimpin aksi bersih-bersih pasca-aksi unjuk rasa mahasiswa dan pelajar di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Membawa plastik sampah hitam besar, Awkarin dan tim relawannya menyusuri Jalan Gatot Subroto, dekat gedung DPR.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer