Rechercher dans ce blog

Thursday, September 26, 2019

Bebby Fey Ungkap Awal Mula Kenal dengan Atta Halilintar

Suara.com - Bebby Fey mengaku perekanalannya dengan Atta Halilintar bermula dari sosial media, Instagram.

Dj seksi itu mengaku Atta Halilintar  yang pertama kali ingin berkenalan. Hingga akhirnya lelaki yang suka menggunakan kaca mata hitam itu meminta kontak agar bisa menghubunginya.

Sayang semua chat Atta Halilintar yang berisi rayuan sudah dihapus. Kini hanya tersisa balasannya saja.

"Hi Bebby," tiru Bebby Fey membacakan pesan Atta saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Atta Halilintar palsu gelar konfrensi pers soal Bebby Fey. [Revi C Rantung/Suara.com]
Atta Halilintar palsu gelar konfrensi pers soal Bebby Fey. [Revi C Rantung/Suara.com]

Saat melakukan chat, Atta Halilintar kembali meminta nomor kontak lain. Bebby Fey pun memberikan salah satu nomor kontak itu.

"Kenapa Atta?, " balas Bebby.

"Ada telegram gak?," lanjut Atta.

"Adanya Line," ucap Bebby.

Setelah itu Bebby Fey dan Atta lanjut berbincang di aplikasi chatting Line. Tak lama setelah perkenalan, mereka sepakat untuk bertemu dan terjadilah cinta satu malam.

Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]
Bebby Fey [Revi C Rantung/Suara.com]

Sayangnya pada tanggal 5 Agustus 2019, Atta menghilang bak di telan bumi. Hingga akhirnya dia kesal dan memutuskan untuk menulis pesan melalui instagram.

"Terus 5 agustus, aku dm dia : sorry walau kamu apus percuma Atta. Semakin kamu gini semakin kamu nunjukin kamu seperti apa.Baru aku tau orang selicik kamu. Udah jangan terus-terusan permainkan perempuan. Bukti semua ada di aku. Kamu gak ada itikad baik dan akui perbuatan kamu gak apa-apa tuhan yang balas. Gak apa-qpa mau balikin kesalahan ke aku, tapi tuhan tidak tidur," isi pesan Bebby ke direct massage instagram Atta.

Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)
Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)

Seperti diketahui Bebby Fey menyebut Atta Halilintar adalah Youtuber yang menidurinya. Sayang sehari Atta Halilintar membantah dengan pernyataan itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer