Rechercher dans ce blog

Friday, September 27, 2019

Komentari Foto Seksi Cinta Laura, Richard Kyle Diserang Warganet

Suara.com - Richard Kyle mungkin tak menyangka mendapat hujatan dari warganet. Gara-garanya, kekasih Jessica Iskandar itu memberi komentar dalam foto Cinta Laura di Instagram.

Di Isntagram, Cinta Laura mengunggah foto mengenakan pakaian olahraga yang terlihat cukup seksi. Di bagian caption, Cinta kemudian menulusis, "Active life, healthy life."

Foto Cinta Laura yang dikomentari Richard Kyle. [Instagram]
Foto Cinta Laura yang dikomentari Richard Kyle. [Instagram]

Di antara ribuan followers yang memberikan komentar, salah satunya adalah Richard Kyle. Di situ, aktor berdarah Australia itu pun berkomentar dengan memberikan emoticon yang mungkin bermakna memberikan semangat.

Namun tak dinyana, reaksi wargnanet cukup ramai mengenai tanggapan Richard Kyle. Banyak warganet yang menganggap Rico, begitu ia disapa, tak menghargai Jessica Iskandar.

"@inijedar cowok lu maruk ya liat beginian langsung komen. Nggak cukup apa lu kasih selama ini," kata seorang warganet.

"Sepemikiran, padahal @inijedar bukan hanya cantik, mandiri, mapan, super woman, kok kayaknya Richo ini pecicilan ya. Lihat beginian langsung komen, padahal bentar lagi mau nikah. Seharusnya Richo lebih berhati-hati. Aku jadi kasihan sama El dan Jessica. Jangan sampai salah pilih claon ayah dan suami," ujar warganet yang lain.

Gerah dengan komentar negatif warganet, Richard Kyle pun akhirnya mencoba meluruskan. Menurutnya, ia berkomentar karena sepakat dengan caption yang ditulis Cinta Laura tentang hidup sehat.

"Kalau netizen yang pintar baca caption cinta, 'Active life, Healthy life', aku juga setuju sama caption ini! Latihan terus @claurakiehl biar bisa jadi terininspirasi buat semua," jelas Richard Kyle.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Instagram]
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Instagram]

Namun tidak semua warganet menghujat Richard Kyle. Malah tak sedikit warganet yang meminta agar Richo tak mempedulikan komentar negatif warganet.

"@richo_kyle lagian apa salahnya si sesama temen yang sudah kenal, komentar di postingan temennya, karena captionnya menginspirasi! @claurakiehl," kata pemilik akun @"harmaura.

"@richo_kyle norak banget sih yang ga ngerti maksud Richo. Kampung! Main-main ke kota biar kenak gas air mata," ujar pemilik akun @ian_uwiee.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer