Rechercher dans ce blog

Wednesday, September 25, 2019

Walau Sudah Damai, Nagita Slavina Masih Blokir Nomor Jessica Iskandar

Suara.com - Artis Jessica Iskandar mengakui sempat memiliki hubungan renggang dengan Nagita Slavina. Bahkan karena hal tersebut istri Raffi Ahmad itu memblokir nomor Whatsapp Jessica Iskandar.

Kini hubungan Jessica Iskandar dengan perempuan yang disapa Gigi itu sudah membaik. Namun sampai saat ini ibu Rafathar masih memblokir nomor seluluer Jessica Iskandar.

"Setiap ketemu aku tanyain. 'Sudah dibuka belum?'. Dia bilang belum," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasam Tendean, Jakarta Selata, Kamis (26/9/2019).

Jessica Iskandar [Suara.com/Revi C Rantung]
Jessica Iskandar [Suara.com/Revi C Rantung]

Ibu satu anak mengaku itu sudah meminta maaf dengan Gigi. Bahkan hal tersebut dijadikan satu pelajaran yang berharga untuk dirinya.

"Kalau ada salah saya minta maaf kalau misalnya sama orang jadi pelajaran yang besar buat aku. Mudah-mudahan tidak terulang lagi," sambung Jesicca.

Bahkan dia rela dilakukan seperti apa pun, bila hal itu bisa menyelesaikan persoalannya dengan orang lain.

"Biar gimana pun juga aku ikhlas. Apa pun yang dilakukan ke aku nggak apa-apa," jelasnya.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Revi C. Rantung]
Jessica Iskandar dan Richard Kyle [Suara.com/Revi C. Rantung]

Namun perempuan yang disapa Jedar ini tidak tahu persis seberapa marahnya seorang Nagita Slavina sehingga memblokir nomor teleponnya.

"Nggak tahu.Aku nggak bisa baca pikiran orang. Aku nggak nanya-nanya juga, tanya langsung aja bersangkutan," pintanya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer