Rechercher dans ce blog

Thursday, October 24, 2019

Ditanya Boy William soal Selingkuh, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Kaget

Suara.com - Boy William mewawancarai Raffi Ahmad soal keputusannya mundur dari dunia hiburan. Tapi yang kalah menarik, Boy juga mengorek soal isu perselingkuhan dalam rumah tangga Raffi-Nagita Slavina.

Dalam wawancaranya dengan Boy William, Raffi Ahmad mengaku anak dan istri sebagai salah satu alasan besar ia mundur dari dunia hiburan. Selama ini Raffi merasa kurang memberi waktu untuk dua orang tercintanya itu.

Raffi Ahmad dan Boy William [YouTube]
Raffi Ahmad dan Boy William [YouTube]

"Mumpung gue sehat, mumpung gue nggak sakit, gue pengin jalan-jalan nikmatin waktu sama Rafathar," ujar Raffi Ahmad.

Tak cuma itu saja, Raffi Ahmad juga mengaku merasa bersalah karena jarang ada waktu berduaan dengan istrinya, Nagita Slavina. Namun, Raffi Ahmad mengaku bersyukur karena memiliki pendamping yang setia dan sabar seperti Nagita.

"Yang paling bikin gue sedih ya istri gue. Dia nggak butuh uang. Dia nggak butuh apa-apa. Dia cuma bilang perlu waktu gue," kata Raffi Ahmad.

Tak sampai di situ, Boy William kemudian mencecar Raffi Ahmad soal isu perselingkuhan. Maklum, karena selama menikah , artis 32 tahun itu kerap digosipkan dengan perempuan cantik. Ayu Ting Ting menjadi salah satunya.

"Jujur sama gue ya, lo pernah selingkuh nggak," tanya Boy William dengan nada penasaran.

"Nggak, gue nggak pernah selingkuh," kata Raffi Ahmad dengan nada tegas.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung menuai ragam reaksi netizen di dunia maya.

"Keren banget Raffi, pooll terharu," komentar Iraa Mustika.

"Di balik benar atau nggaknya Raffi selingkuh, yang terpenting Nagita sudah memaafkan apapun kesalahan suaminya," imbuh Rapunzel 09.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer